ASENSI Salurkan Bantuan untuk Tenaga Medis & Ojek Online

Katadata
Penulis: Tim Publikasi Katadata E - Tim Publikasi Katadata
23/4/2020, 22.25 WIB

Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI), menyalurkan bantuan makanan dan masker bagi Ojek Online (Ojol), dan tenaga medis serta Garda Depan Covid19.

Ketua ASENSI, Susanty Widjaya mengatakan, kegiatan yang diberi nama ASENSI PEDULI tersebut telah dimulai sejak dua pekan terakhir. Pada pekan sebelumnya ASENSI menyalurkan banguan hand sanitizer dan pengadaan makanan untuk tenaga medis dan nonmedis.

ASENSI Peduli Bersama (Katadata)
 

 

“Kita sudah memulai melakukan program ini sejak dua mingguan lalu tepatnya pada saat memperingati ultah ASENSI yakni tanggal 2 April 2020. Sebelumnya bantuan berupa hand sanitizer dan sekarang bantuan berupa makanan,” kata Susanty, di Jakarta, Kamis (23/4).

 

Berbeda dengan hari-hari sebelumnya, pada peringatan hari Kartini, ASENSI menggandeng Lions Club Internasional dalam aksi sosialnya.  Susanty yang merupakan Ketua ASENSI juga anggota Lions Club

ASENSI menyalurkan bantuan makanan dan masker (Katadata)
 

 

“Setidaknya dengan aksi sosial ini kita berharap beban mereka yang terdampak besar akibat Covid19 bisa sedikit berkurang, saya terpanggil karena menurut saya ini adalah tugas bersama untuk membantu sesama bukan saja tugas pemerintah tetapi semua pihak harus bahu membahu, saling bergandengan tangan bersama-sama bersatu melawan virus corona ini. Saya berdoa agar wajah ini segera berlalu dan Indonesia Bisa,” terang Susanty.

 

“Bantuan makanan bagi para OJOL ini juga merupakan salah satu program dari Lions Club yaitu feed the hunger,”  kata Juanda Rovelim, ketua daerah 2A Lions Club

 

Kegiatan ASENSI PEDULI tersebut juga dudukung pula oleh Bakmi Naga Resto, Gemass , Benihbaik, Life Line 19, Lions Club, Katadata dan sahabat  ASENSI.

ASENSI Salurkan Bantuan (Katadata)