Tes Berita Berisi Embed Databoks Dengan Iklan

Image title
Oleh Lucy van Dorp
22 Januari 2021, 08:49
Libur Sekolah Tiba
Katadata
Libur Sekolah Tiba
Button AI SummarizeBuat ringkasan dengan AI

Sebagai bagian program Belajar dari Rumah, film-film dokumenter Netflix akan ditayangkan melalui saluran televisi melalui TVRI. Penayangan film-film dokumentar Netflix di televisi ini merupakan kali pertama dilakukan di dunia. Penayangan film dokumenter ini menjadi bagian dari kalender akademik libur sekolah Kemendikbud.

Film-film dokumenter Netflix akan tayang perdana setiap Sabtu pukul 21.30 WIB dan tayang ulang setiap Minggu dan Rabu pada pukul 09.00 WIB mulai 20 Juni 2020. Beberapa dokumenter pembelajaran Netflix Original yang dapat disaksikan pada program Belajar dari Rumah antara lain “Our Planet”, “Street Food: Asia”, “Tidying Up with Marie Kondo”, “Spelling the Dream”, “Chasing Coral”, dan “Night on Earth”. Dokumenter-dokumenter tersebut akan ditayangkan dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Ragam tayangan dokumenter

“Netflix menawarkan berbagai jenis pilihan tayangan, termasuk film-film pemenang penghargaan, serial televisi untuk anak-anak dan keluarga, serta tayangan dokumenter," jelas Wakil Presiden Konten Original Bahasa Lokal Netflix Bela Bajaria melalui rilis resmi Kemendibud (17/4/2020).

Reporter: Pratama Hernu Perbawa

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...